Musda Demokrat Jatim Ditargetkan Maksimal Desember 2021, Bayu Airlangga Bersiap

Senin, 25 Oktober 2021 – 14:15 WIB
Musda Demokrat Jatim Ditargetkan Maksimal Desember 2021, Bayu Airlangga Bersiap - JPNN.com Jatim
Plt Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Bayu Airlangga didampingi perwakilan DPC-DPC saat mengantarkan berkas dukungan ke DPP Demokrat di Jakarta beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO-Tim BA)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pendaftaran Bayu Airlangga yang akan bertarung di Musyawarah Daerah (Musda) 2021 telah diterima DPP Partai Demokrat melalui Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK).

Bayu yang juga Plt. Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim menyatakan sudah menyerahkan 30 berkas pernyataan dukungan dari ketua DPC.

Pihaknya pun sudah menyerahkannya bersama perwakilan ketua DPC pada Kamis (21/10) lalu di Kantor DPP Partai Demokrat.

Pendaftarannya tersebut diterima Sekretaris BPOKK DPP Partai Demokrat, Rocky Amu.

Rocky memaparkan saat ini, beberapa daerah sudah sukses melangsungkan musda.

Sementara di Jatim diperkirakan paling lambat dilaksanakan paling lama pada Desember 2021.

"Dari 34 DPD, yang sudah melakukan musda sejauh ini ada 13 provinsi. Target kami, maksimal Desember 2021 Musda DPD selesai semua," kata Rocky, Minggu (24/10).

Mengenai surat pernyataan dukungan yang dibawa oleh Bayu Airlangga, sudah dianggap sah lantaran sudah ditandatangani dan bermaterai oleh masing-masing ketua DPC.

Pelaksanaan Musda Demokrat Jatim ditargetkan paling lama pada Desember 2021. Sementara Bayu Airlangga telah mengirimkan pendaftaran ke DPP.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News