Atlet Banyuwangi yang Berlaga di PON Papua Diganjar Bonus Rp 193 juta

Rabu, 20 Oktober 2021 – 01:21 WIB
Atlet Banyuwangi yang Berlaga di PON Papua Diganjar Bonus Rp 193 juta - JPNN.com Jatim
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas foto bersama dengan salah satu atlet peraih medali emas di Pendopo Kabupaten Banyuwangi. Selasa (19/10/2021) (ANTARA/HO-Humas Pemkab Banyuwangi)

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani memberikan bonus kepada para atlet asal Banyuwangi yang sudah berjuang di PON XX Papua.

Bonus yang diserahkan Ipuk sebesar Rp193 juta dan khusus pendulang medali emas PON Papua, Ipuk memberikan kesempatan untuk bergabung bekerja di lingkungan Pemkab Banyuwangi.

"Kami utamakan atlet yang menyabet medali emas PON dulu. Namun, kami kembalikan lagi kepada mereka, mereka mau atau tidak," jelas Ipuk ketika bertemu para atlet di Pendopo Kabupaten Banyuwangi, Selasa (19/10).

Tercatat ada 13 atlet Banyuwangi yang berlaga di PON Papua. Mereka berlaga di cabang olahraga atletik, sepak bola, basket, sepatu roda,voli, gulat, dan tarung derajat.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani memberikan bonus Rp 193 juta kepada para atlet asal Banyuwangi yang sudah berjuang di PON XX Papua
Sumber Antara