Tokoh Masyarakat Sambut Baik Pembangunan RSUD di Surabaya Timur

Sabtu, 16 Oktober 2021 – 19:17 WIB
Tokoh Masyarakat Sambut Baik Pembangunan RSUD di Surabaya Timur - JPNN.com Jatim
Ketua Fraks Partai Golkar DPRD Surabaya Arif Fathoni saat menggelar reses di kawasan Gunung Anyar, Kota Surabaya, Sabtu (16/10/2021). (FOTO ANTARA/HO-DPRD Surabaya)
Rencana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di kawasan Gunung Anyar, Kota Surabaya, mendapatkan sambutan positif dari sejumlah tokoh masyarakat.

Salah satunya, Ketua RW  Gunung Anyar Ahmad Muzayyin. Menurut dia, dengan adanya RSUD di Kawasan Gunung Anyar warga sekitar tidak lagi harus antre.

"Selama ini kami di kawasan Surabaya Timur kalau berobat selalu ke RSUD Haji dan RSUD Dr Soetomo. Hanya saja warga seringkali susah mendapatkan kamar lantaran harus antre," ujarnya.

Muzayyin mengatakan dengan rencana pembangunan RSUD di wilayah Surabaya Timur tersebut juga akan menyerap tenaga kerja masyarakat sekitar.

"Pemkot harus melakukan pembinaan pada kami. Kira-kira apa saja yang bisa dipersiapkan oleh warga, sehingga kami tidak menjadi penonton atas perkembangan tersebut," ujarnya.

Rencana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di kawasan Gunung Anyar, Surabaya Timur, mendapatkan sambutan positif dari sejumlah tokoh masyarakat.
Sumber Antara