Pacu Pemulihan Ekonomi, Pemkot Madiun Buka Lapak UMKM di Tiap Kelurahan

Senin, 27 September 2021 – 11:40 WIB
Pacu Pemulihan Ekonomi, Pemkot Madiun Buka Lapak UMKM di Tiap Kelurahan - JPNN.com Jatim
Wali Kota Madiun Maidi saat peresmian Lapak UMKM di Kelurahan Kartoharjo dan Klegen Kota Madiun, Minggu (26/9/2021) sebagai upaya mendongkrak pemulihan ekonomi di masa pandemi COVID-19. (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Madiun)

jatim.jpnn.com, MADIUN - Pemerintah Kota Madiun membuka lapak untuk UMKM di setiap kelurahan. Hal ini dilakukan guna memacu pemulihan ekonomi selama pandemi Covid-19.

"UMKM di setiap kelurahan difasilitasi dan ditampung dalam lapak sebagai tempat berjualan mereka," kata Wali Kota Madiun Maidi di kota setempat, Minggu (26/9).

Menurut Maidi, sejak dibuka pada tahun 2020, lapak UMKM tersebut banyak diminati warga. Karena di sana warga terutama yang memiliki usaha dapat mengembangkan potensi dan keunggulannya masing-masing.

Maidi mencontohkan Lapak Sendang Gayam di Kelurahan Kartoharjo dan Lapak Bumi Semendung di Kelurahan Klegen. 

Pemerintah Kota Madiun membuka lapak untuk UMKM di setiap kelurahan. Hal ini dilakukan guna memacu pemulihan ekonomi selama pandemi Covid-19..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News