200 Kucing di Madiun Diberikan Vaksin Rabies

Jumat, 24 September 2021 – 07:27 WIB
200 Kucing di Madiun Diberikan Vaksin Rabies - JPNN.com Jatim
Kegiatan pemberian vaksin rabies bagi hewan peliharaan kucing dan anjing secara gratis yang digelar Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun, Kamis (23/9/2021). (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Madiun)
Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun menyelenggarakan vaksinasi rabies gratis kepada hewan piaraan di daerah setempat.

"Suntik rabies ini dilakukan untuk mencegah warga Madiun tetular rabies, dan juga supaya kucing dan anjing lebih sehat," kata Kasi Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Madiun Margaretha Dian di Madiun, Kamis (23/9).

Dian menjelaskan pemberian vaksin rabies tersebut adalah kegiatan rutin tahunan DKPP. Menurut dia, hal ini supaya pencegahan tertular rabies semakin kecil.

"Tahun ini suntik rabies dilaksanakan dalam dua hari, yakni 22 hingga 23 September 2021," jelasnya.

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun menyelenggarakan vaksinasi rabies gratis kepada hewa piaraan di daerah setempat.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News