Berkunjung Ke Ranupani Lumajang, Sandiaga Terkagum Melihat ini

Senin, 20 September 2021 – 04:36 WIB
Berkunjung Ke Ranupani Lumajang, Sandiaga Terkagum Melihat ini - JPNN.com Jatim
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat memberikan sambutan di Desa Wisata Ranupani di Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Minggu (19/9/2021). (ANTARA/HO- Dok pribadi FB Bupati Lumajang)

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan berkunjung ke desa wisata Ranupani, Kabupaten Lumajang, Miggu (19/9).

Menteri yang akrab disapa Sandiaga tersebut terkagum melihat bentangan keindahan yang disuguhkan desa yang berlokasi di Kecamatan Senduro tersebut.

"Saya terkesan dan kagum, bukan hanya alam dan budaya desa Ranupani, tapi fasilitasnya juga yang sudah mumpuni," kata Sandiaga di Lumajang, Minggu (19/9).

Sandiaga mengaku kedatangannya ke desa yang berada di ketinggian 2.200 meter dari permukaan laut (mdpl) tersebut adalah yang pertama kali. Oleh karenanya, dia ingin menginap di sana agar bisa merasakan sensasi desa.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan berkunjung ke desa wisata Ranupani, Kabupaten Lumajang, Miggu (19/9).
Sumber Antara