Pak Eri, Rumah Sehat Tambaksari Surabaya Kurang Televisi!

Jumat, 06 Agustus 2021 – 11:11 WIB
Pak Eri, Rumah Sehat Tambaksari Surabaya Kurang Televisi! - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyemangati warga yang isolasi di Rumah Sakit Lapangan Tembak (RSLT) Kedung Cowek, Kota Surabaya, Jatim, Kamis (5/8/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Jawa Timur Eri Cahyadi mengunjungi warganya yang menjalani isolasi terpusat di Rumah Sehat Tambaksari pada Kamis (5/8).

Dalam kesempatan itu, dia sempat mengobrol dengan para pasien setempat dan menanyakan kabar mereka selama menjalani perawatan di sana.

"Bagaimana kondisinya, Bapak-Ibu? Apakah ada yang kurang di sana?" tanya Eri kepada para pasien di Rumah Sehat Tambaksari.

Banyak dari mereka yang mengungkapkan keluhan masing-masing. Salah satunya ketiadaan fasilitas televisi. Eri pun berjanji bakal menyediakan TV di sana.

Para pasien tersebut juga menerima bingkisan dari wali kota berisi susu, roti, biskuit, dan pisang. Eri bersyukur kondisi pasien setempat baik-baik saja, tidak ada keluhan secara klinis.

Eri juga menyampaikan sebanyak 154 rumah sehat se-Kota Surabaya kini mulai diterima keberadaannya karena memang jelas kepentingannya untuk warga di kelurahan setempat, sekaligus mencegah munculnya klaster keluarga.

Setelah mengunjungi rumah sehat, Wali Kota Eri langsung menuju Rumah Sakit Lapangan Tembak (RSLT). Dengan mengenakan APD, dia pun menyapa warga yang sedang dirawat.

Dia mengingatkan mereka untuk bersabar dan jangan terlalu stres karena memikirkan hal yang kurang perlu. Menurut dia, pikiran pasien harus dalam kondisi bahagia, sehingga imunnya naik, lalu segera sembuh.

Sumber Antara