Rekrutmen 18 Formasi JPT Pratama Pemprov Jatim Dimulai, Berikut Tahapannya

Kamis, 05 Agustus 2021 – 12:23 WIB
Rekrutmen 18 Formasi JPT Pratama Pemprov Jatim Dimulai, Berikut Tahapannya - JPNN.com Jatim
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawasa menyampaikan proses rekrutmen 18 JPN di lingkungan pemprov telah berlangsung. (ANTARA/HO-Biro Adpim Jatim/FA)

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Pemprov Jawa Timur membuka seleksi untuk mengisi 18 jabatan pimpinan tertinggi (JPT) pratama dengan melakukan berbagai tahapan proses rekrutmen.

"Panitia seleksi telah ditetapkan dan tahapan seleksi terbuka sudah diumumkan," ujar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Rabu (4/8).

Rangkaian tahapan rekrutmen JPT itu, antara lain, seleksi administrasi, pengumuman seleksi administrasi, asesmen kompetensi manajerial, dan pengumuman hasil asesmen.

Selain itu, dilakukan juga seleksi kompetensi bidang (wawancara panitia seleksi), pengumuman hasil seleksi terbuka, pengajuan tiga calon terbaik untuk setiap jabatan lowong.

Berikutnya, laporan hasil pelaksanaan seleksi terbuka kepada KASN untuk mendapatkan rekomendasi, penetapan satu calon setiap jabatan lowong oleh Gubernur Jatim, dan pelantikan.

Jadwal seleksi terbuka pengisian JPT pratama tersebut dimulai pada 4 Agustus lalu dan diawali pengumuman melalui laman Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jatim di http//bkd.jatimprov.go.id/, lalu di tahap akhir pengajuan nama tiga terbaik kepada Gubernur pada 7 September 2021.

Khofifah berharap pada proses seleksi nantinya terpilih PNS yang berkualitas dan berintegritas, sanggup melaksanakan tugasnya dengan kreatif dan inovatif, serta mampu melayani masyarakat.

"Kami memastikan dalam proses seleksi, dilakukan dengan adil dan tidak dikenakan biaya apapun," tutur orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut.

Pemprov Jawa Timur membuka seleksi untuk mengisi 18 jabatan pimpinan tertinggi (JPT) pratama dengan melakukan berbagai tahapan proses rekrutmen.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News