Innalillahi, Seorang Ibu Hamil dan Janin Kembarnya Meninggal Akibat COVID-19

Senin, 02 Agustus 2021 – 22:05 WIB
Innalillahi, Seorang Ibu Hamil dan Janin Kembarnya Meninggal Akibat COVID-19 - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Petugas medis memeriksa ibu hamil di Kediri, Jawa Timur. ANTARA/HO-Kominfo Kota Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Di Kediri, Jawa Timur, seorang ibu hamil dan dua bakal bayi kembar yang dikandungnya meninggal dunia akibat terpapar COVID-19.

Andi Fatoni, suami dari almarhumah Titik Indrawati, mengungkapkan usia kehamilan istrinya memasuki 36 pekan.

Saat hamil, dokter menyatakan istrinya mengandung bayi kembar dan harus menjalani operasi sesar setelah mengalami sesak dan kontraksi.

Setelah dilakukan skrining dan tes cepat antigen, istrinya ternyata reaktif COVID-19 dan akhirnya dilarikan ke RS Gambiran untuk dirawat.

"Hasil lab mengungkapkan ada beberapa kondisi yang tidak memungkinkan jika saat itu langsung dioperasi," kata Andi Fatoni, Senin (2/8).

Tiba-tiba dokter melakukan operasi pada istrinya 1 Agustus lalu lantaran salah satu janinnya meninggal dalam kandungan.

Operasi itu maju dua hari dari jadwal sebenarnya pada 3 Agustus nanti. Karena kondisinya demikian, akhirnya operasi dilakukan lebih awal dengan risiko tinggi.

Nahas, Titik Indrawati tak tertolong dan meninggal dunia pada Senin (2/8) pagi. Begitu juga dengan dua anak kembar yang berada di kandungannya.

Di Kediri, Jawa Timur, seorang ibu hamil dan dua bakal bayi kembar yang dikandungnya meninggal dunia akibat terpapar COVID-19.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News