Gus Muhdlor Sidak Gudang Bulog Sidoarjo untuk Jatah Tiga Wilayah

Sabtu, 31 Juli 2021 – 11:02 WIB
Gus Muhdlor Sidak Gudang Bulog Sidoarjo untuk Jatah Tiga Wilayah - JPNN.com Jatim
Forkopimda Sidoarjo meninjau Gudang Bulog di Buduran, Sidoarjo (Antara/Pemkab Sidoarjo/IS)

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Pemkab Sidoarjo, Jawa Timur, mengecek cadangan beras dan kualitasnya untuk bantuan sosial di Gudang Bulog Perum Bulog Sub Divre Wilayah I Buduran, Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, Jumat, mengatakan ada 41 ribu ton beras untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

"Di Kabupaten Sidoarjo yang sudah diberikan kepada masyarakat, yakni 100 ribu paket sembako masing-masing beras 10 kilogram. Sehingga, secara umum ketersediaan beras di Gudang Bulog Buduran sangat siap," ujar Gus Muhdlor, Jumat (30/0).

Gus Muhdlor mengatakan Pemkab Sidoarjo bakal kembali melakukan distribusi beras dalam waktu dekat.

Dia menjelaskan pihaknya bakal berkoordinasi dengan sejumlah instansi guna mengawal penyaluran bansos secara tepat guna.

"Bahkan agar distribusi bansos dapat terlaksana dengan cepat dan tepat sasaran, pihak TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sidoarjo juga siap turun langsung," ucapnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan Polri bersama TNI siap turun langsung mendistribusikan bansos langsung ke warga terdampak Pandemi Covid-19.

"Sejauh ini ketersediaan paket sembako untuk bansos aman. Polri bersama TNI juga siap turun langsung distribusikan bansos supaya cepat dan tepat sasaran," katanya.

Pemkab Sidoarjo, Jawa Timur, mengecek cadangan beras dan kualitasnya untuk bantuan sosial di Gudang Bulog Perum Bulog Sub Divre Wilayah I Buduran, Sidoarjo.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News