Karna Suswandi: Para Camat di Situbondo Wajib Kerja Ekstra

Rabu, 28 Juli 2021 – 22:17 WIB
Karna Suswandi: Para Camat di Situbondo Wajib Kerja Ekstra - JPNN.com Jatim
Satgas kabupaten/kecamatan Rakor Penanganan COVID-19 di Pendopo Kabupaten Situbondo, Rabu (28/7/2021). (ANTARA/Novi H)

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Bupati Situbondo Karna Suswandi mengingatkan seluruh camat agar bekerja ekstra menyosialisasikan pentingnya vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Karna Suswandi mengatakan upaya vaksinasi Covid-19 dinlai penting agar tercipta herd immunity di lingkungan Kabupaten Situbondo.

"Mari perhatikan masyarakat kita agar mau divaksinasi," kata Bung Karna, sapaan bupati, Rabu (28/7).

Para camat di Situbondo juga diminta diminta saling berkoordinasi dengan Forum Pimpinan Kecamatan untuk mengingatkan masyarakat agar tidak menimbulkan kerumunan.

"Hari ini juga ada bantuan petugas dari TNI untuk membantu pelaksanaan PPKM di desa maupun kecamatan," ujar Karna Suswandi.

Dandim 0823/ Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina mengatakan capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah setempat masih sekitar 22 persen.

Adapun Pemkab Situbondo sudah menargetkan vaksinasi Covid-19 kepada warga bisa rampung sebesar 70 persen.

"Kami akui capaian vaksinasi masih minim, seperti yang disampaikan Pak Bupati. Makanya, nanti kami akan susun kembali strategi bagaimana masyarakat agar tervaksin dalam rentang waktu satu pekan ke depan," kata Letkol Neggy. (mcr6/antara/jpnn)

Bupati Situbondo Karna Suswandi mengingatkan seluruh camat agar bekerja ekstra menyosialisasikan pentingnya vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News