Bank Jatim Salurkan 200 Paket Sembako untuk Warga Banyuwangi

Selasa, 27 Juli 2021 – 13:49 WIB
Bank Jatim Salurkan 200 Paket Sembako untuk Warga Banyuwangi - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Bank Jatim Cabang Banyuwangi menyalurkan 200 paket sembako untuk warga terdampak PPKM level 4. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Partisipasi pihak swasta dalam penanganan COVID-19 di Banyuwangi, Jawa Timur berdatangan. Salah satunya dari Bank Jatim cabang setempat.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani pun menerima secara simbolis 200 paket bantuan sembako dari Bank Jatim, Senin (26/7).

Rencananya bantuan tersebut akan akan diteruskan kepada warga yang terdampak perpanjangan PPKM level 4 di Banyuwangi.

“Bantuan itu adalah bentuk gotong-royong dan sinergi kami bersama,” kata Ipuk, mengutip laman resmi pemkab, Selasa (27/7).

Mewakili Satgas Covid 19, bupati pun berterima kasih atas kepedulian semua pihak, termasuk Bank Jatim Cabang Banyuwangi yang turut berkontribusi dalam meringankan beban warga yang terdampak.

Pemimpin Cabang Bank Jatim Banyuwangi, Agus Sastriono menuturkan pihaknya sebagai mitra pemerintah, akan selalu mendukung program-program pemkab, khususnya dalam penanganan COVID-19.

“Bantuan 200 paket sembako itu adalah tahap pertama. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Agus.

Untuk tahap berikutnya, Bank Jatim Cabang Banyuwangi akan menyesuaikan apa yang menjadi prioritas penanganan dampak COVID-19. (mcr13/jpnn)

Bank Jatim Cabang Banyuwangi menyerahkan ratusan paket bantuan sembako kepada pemkab setempat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News