Pemkab Mojokerto Vaksinasi 200 Pedagang Mojosari

Senin, 21 Juni 2021 – 23:30 WIB
Pemkab Mojokerto Vaksinasi 200 Pedagang Mojosari - JPNN.com Jatim
Pelaksanaan vaksinasi terhadap pedagang di Pasar Legi Mojokerto. (ANTARA Jatim/HO-Pemkab Mojokerto)

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Sebanyak 200 pedagang di Pasar Legi, Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur, mengikuti vaksinasi Covid yang diadakan pemerintah kabupaten.

Bupati sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mojokerto Ikfina Fahmawati mengatakan vaksinasi juga bakal dilakukan ke sejumlah pasar di wilayah setempat.

"Sejumlah pasar yang mulai masuk rencana ialah Kedungmaling, Dlanggu dan Pacet," kata Ikfina di Surabaya, Jawa Timur, Senin (21/6).

Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga terus bersiaga dengan menyiapkan penambahan ruang isolasi di beberapa fasilitas layanan kesehatan.

Ikfina mengatakan bahwa pasien Covid-19 di Mojokerto didominasi orang tanpa gejala (OTG).

Oleh Sebab itu, dia berupaya untuk meningkatkan bed occupancy rate (BOR) di sejumlah rumah sakit.

"BOR kita di RSUD R.A. Basoeni terus ditambahmenjadi 70. RSUD Prof. dr. Soekandar sampai saat ini masih aman atau di bawah 50 persen. isolasi Puskesmas kami sediakan di Gondang, Puri, Dawarblandong dan Kupang.," ujarnya.

terus berpesan pada warga agar tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan terutama bermasker.

"Saya minta tolong kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan , karena Covid-19 meningkat," kata bupati. (mcr6/antara/jpnn)

Sebanyak 200 pedagang di Pasar Legi, Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur, mengikuti vaksinasi Covid yang diadakan pemerintah kabupaten.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News