Sejumlah Baliho Puan Maharani Terlihat di Jawa Timur, Utut: Bukan Suruhan dari Beliau

Selasa, 15 Juni 2021 – 16:46 WIB
Sejumlah Baliho Puan Maharani Terlihat di Jawa Timur, Utut: Bukan Suruhan dari Beliau - JPNN.com Jatim
Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Foto : dok DPP PDIP

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Utut Adianto menanggapi baliho dengan foto Puan Maharani yang banyak terlihat di Jawa Timur .

Alumnus Universitas Padjajaran (Unpad) itu mengaku pemasangan baliho bisa menjadi pengenalan Puan Maharani yang digadang-gadang mendapat dukungan PDIP maju di Pilpres 2024.

"Ini juga menunjukkan kesiapan beliau. Taruh baliho dimana saja boleh kalau beliau memang didorong maju di Pilpres 2024," kata Utut di Gedung DPR, Jakarta, Senin (14/6).

Utut memastikan bahwa pemasangan baliho bukan atas perintah dari Puan Maharani.

Adapun dia menyebut pemasangan baliho Puan Mahadari yang tersebar di Jawa Timur kemungkinan dilakukan oleh kader PDIP atau simpatisannya.

"Enggak mungkin juga atas perintah Saya," kata Utut.

Utut mengatakan Puan masih memprioritaskan diri mengurus legislatif yang menjadi wadah dinamika politik di Indonesia.

" Mbak Puan sekarang sedang berkonsentrasi penuh untuk tugasnya sebagai Ketua DPR yang banyak turbulensinya dengan partai politik," ucap Utut. (ast/jpnn)

Sejumlah Baliho Puan Maharani yang terlihat di sejumlah daerah Jawa Timur diduga dipasang oleh beberapa kader PDIP atau simpatisannya.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News