Setelah Mengatakan Kata-Kata Aneh, Muhyi Pergi dari Rumah, Nahas

Rabu, 26 Januari 2022 – 14:37 WIB
Setelah Mengatakan Kata-Kata Aneh, Muhyi Pergi dari Rumah, Nahas - JPNN.com Jatim
Proses penemuan mayat di sungai dan evakuasi. Foto: Humas Polresta Malang for jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Sebuah video beredar dan menjadi viral menampilkan seorang lansia bernama Muhyi (62) asal Probolinggo yang ditemukan tak bernyawa di DAM Sungai Amprong, Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (25/1).

Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi mengungkapkan korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar sungai tersebut.

“Akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Kami pun terjun untuk melakukan evakuasi dan penyelidikan identitas korban,” ujarnya.

Dari hasil penyelidikan, korban diketahui ternyata sedang berkunjung ke rumah anaknya yang berada di Sekarpuro, Pakis, Kabupaten Malang pada Sabtu (22/1) lalu.

Di tengah kunjungannya itu, Muhyi menyampaikan ingin buang air besar (BAB). Namun, korban ternyata terbiasa buang air di sungai.

“Dia kemudian diantarkan keluarganya ke sungai,” terangnya.

Setelah pulang dari sungai, lanjut Yusuf, korban melontarkan kalimat yang tak bisa dipahami. Muhyi berkata bahwa kediaman anaknya itu, bukan rumahnya sendiri. Sejak saat itu, korban keluar dan tidak kembali.

Korban tak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarga lantas membuat informasi orang hilang di media sosial sejak Minggu (23/1).

Mayat lelaki lanjut usia ditemukan di DAM Sungai Amprong, Kedungkandang, Kota Malang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News