Wawali Armuji kepada Camat dan Lurah se-Surabaya: Selesai di Kantor, Turun ke Lapangan!

Rabu, 26 Januari 2022 – 13:33 WIB
Wawali Armuji kepada Camat dan Lurah se-Surabaya: Selesai di Kantor, Turun ke Lapangan! - JPNN.com Jatim
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat melakukan sidak di Kelurahan Ketabang Surabaya. (Foto: Diskominfo Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Wali Kota (Wawali) Surabaya, Armuji mengingatkan jajaran camat dan lurah untuk turun melayani masyarakat secara langsung. 

Dengan begitu, dia mengharapkan tidak ada lagi warga yang kesulitan ketika membutuhkan layanan pengurusan administrasi kependudukan (adminduk).

Politisi PDIP tersebut turun langsung memastikan kinerja camat, lurah, beserta staf. Pada Selasa (25/1), Armuji mendatangi kantor Kelurahan Ketabang, Kecamatan Genteng.

Wawali berpesan untuk senantiasa memberikan pelayanan dan memonitor warga di masing-masing wilayah. Menurutnya, pelayanan di kelurahan perlu ditingkatkan lagi.

Pria yang akrab disapa Cak Ji itu menegaskan agar jangan sampai ada petugas kelurahan atau kecamatan yang menganggur. 

"Kalau urusan di kantor sudah selesai, bisa turun ke lapangan. Atasi permasalahan yang terjadi di masyarakat. Harus solutif ketika ada masalah," tegasnya.

Di lokasi yang sama, salah satu staf Kelurahan Ketabang, Nyoman memastikan pelayanan di wilayah kerjanya sudah maksimal. 

Selain memberikan pelayanan di kantor kelurahan, ada sejumlah staf lain yang turun langsung ke lapangan untuk mendata masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), membantu pengurusan adminduk, melakukan operasi ketertiban dan surat menyurat. 

Wawali Armuji meminta jajaran kelurahan turun langsung menghadapi permasalahan warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News