Ramalan Cuaca Hari ini, Surabaya dan Madura Cerah, Masalembo Gelombang Tinggi

Selasa, 25 Januari 2022 – 06:00 WIB
Ramalan Cuaca Hari ini, Surabaya dan Madura Cerah, Masalembo Gelombang Tinggi - JPNN.com Jatim
BMKG Juanda menyampaikan prakiraan cuaca. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda merilis peringatan dini cuaca hari ini pada Selasa (25/1).

Cuaca hari ini di seluruh Jawa Timur, khususnya pada pagi hari bakal cukup cerah. Tidak satu pun daerah berpotensi hujan. 

Sejumlah kabupaten/kota di Jatim bahkan cerah dan tidak hujan sepanjang hari, antara lain, Surabaya, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, dan Kota Blitar, 

Cuaca cerah sepanjang hari pula berpotensi terjadi di Kota Kediri, Jember, Banyuwangi, Jombang, Nganjuk, Madiun Raya, Ngawi, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

Akan tetapi menginjak siang dan sore hari, BMKG mengimbau masyarakat di wilayah Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo Raya, Bojonegoro, Lamongan, dan Batu untuk mewaspadai hujan deras.

"Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat," tulis BMKG di situs resminya.

Menginjak malam, hampir seluruh daerah di Jatim  kembali cerah. Hujan berintensitas ringan mungkin terjadi hanya di Kabupaten Kediri, Bondowoso, Situbondo, Magetan, dan Batu. 

Adapun, daerah lainnya tetap cerah berawan hingga menjelang Rabu (26/1) dini hari. 

Sebelum memulai harimu di Selasa (25/1), simak dahulu ramalan cuaca berikut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News