Evaluasi Kadiv Propam Mabes Polri Setelah Sidak ke Polrestabes Surabaya

Jumat, 21 Januari 2022 – 18:56 WIB
Evaluasi Kadiv Propam Mabes Polri Setelah Sidak ke Polrestabes Surabaya - JPNN.com Jatim
Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambi menyampaikan hasil sidak yang dilakukan di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (20/1) malam. Foto: Humas Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo bersama rombongan dari Mabes Polri melakukan sidak di Polrestabes Surabaya pada Kamis (20/1) malam.

Tim dari Divisi Propam Mabes Polri itu mengecek kondisi ruangan satuan fungsi, buku mutasi, laporan rencana kegiatan dan hasilnya, serta pos penjagaan kondisi tahanan.

Sumbo mengatakan tujuannya melakukan sidak tersebut bukan bermaksud mencari kesalahan, tetapi memastikan semua pelayanan berjalan sesuai dengan prosedur.

“Kami cek kalau ada yang kurang tepat maka akan diingatkan dan dibenahi karena itu sebagai wujud kecintaan terhadap institusi Polri,” kata Sambo.

Dia mengingatkan agar para anggota Polri yang bertugas di Polrestabes Surabaya menjalankan tugas mereka dengan baik dan menaati aturan yang berlaku.

“Apabila ada anggota yang melakukan pelanggaran, tentu kami akan lakukan tindakan tegas,” ujar dia.

Saat melakukan pengecekan, Sambo memberikan apresiasi atas kesiapan dan manajemen pengamanan di Polrestabes Surabaya, terutama pada kondisi di ruang tahanan.

“Itu yang paling rapi dan bersih. Surabaya bisa dijadikan contoh bagi polres yang lain karena karena kebersihannya,” ucap dia.

Kadiv Propam Mabes Polri melakukan sidak ke Polrestabes Surabaya. Ruang tahanan juga ikut diperiksa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News