Sambut Perayaan Imlek, Resto G Flavours Hidangkan Menu Classic Chinese

Selasa, 25 Januari 2022 – 17:38 WIB
Sambut Perayaan Imlek, Resto G Flavours Hidangkan Menu Classic Chinese - JPNN.com Jatim
Menu Classic Chinese yang dihidangkan untuk perayaan Imlek di Resto G Flavours. Foto: Dok. G Flavours

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Resto G-An Affairs of Flavours atau G Flavours Surabaya ikut memeriahkan momen perayaan Imlek. 

Sebagai tempat makanan yang memiliki konsep healthy lifestyle, G Flavours menyiapkan menu khusus. 

“Kebetulan, kan, sebentar lagi Chinese New Year. Mulai kemarin, kami menyiapkan menu-menu khusus untuk Imlek,” kata Chef Owner The G Flavours, Thomas Tirta, Selasa (25/1). 

Classic chinese dan XO heritage disiapkan sebagai menu khas dari G Flavours, seperti Kuo Tie, Orange Chicken, dan Smoked Duck. Untuk menu utama, ada bebek asap dengan black noodle dan juga pok coy.

"Makanan penutupnya, Haw Flakes, menu manisan Cina yang dipadukan orange chocolate dan regal marie yang membuat cita rasa unik," jelasnya. 

Menu utama lainnya yang bisa dinikmati secara keroyokan, yaitu Tiger Nest. Isinya salmon, wagyu steak, sei iga, dan Chicken and G Sangria yang disajikan dalam satu wadah.

"Kami memberikan pengalaman menarik di momen Imlek ini kepada setiap tamu untuk berinteraksi dengan sajian rasa yang unik," imbuh dia. 

Komisaris The G Flavours, Mirza Denovan mengatakan selama ini, belum ada kafe atau bar yang ikut meramaikan momen Imlek.

Resto G Flavours ikut merayakan Imlek dengan menyediakan hidangan menu khusus Classic Chinese.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News